Selamat Datang..!!!

Ki Ageng Ismoyo,spiritualis muda yang siap membantu Anda dalam menghadapi berbagai Problem kehidupan. Dengan izin rido Allah, tidak ada masalah yang tak bisa diatasi.Insya Allah dapat membantu Anda yang sedang dalam masalah rumah tangga, percintaan,karir & jabatan bisnis & jual beli, Pengobatan Penyakit Medis dan Non Medis, Juga melayani konsultasi melalui blog ini atau via E-mail :

kiagengismoyo@gmail.com

Jumat, 08 Agustus 2008

Siker Asmoro Sekar Kantil

Solusi untuk mengunci pasangan, pacar, suami/istri agar tidak selingkuh dan berpaling serta pindah kelain hati. Menjaga keharmonisan rumah tangga, menguatkan tali cinta dan membuat pasangan tidak dapat mencintai orang lain selain anda.

Mahar Tingkat 1 Rp.977 000; Tingkat 2 Rp.1.777.000; Tingkat 3 Rp.4.777.000;

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Asalammualaikum..
Pak sya mw k0nsultasi..
Saya ad masalah dalam percintaan..
Saya pnya mantan pcr bru putus brp bulan yang lalu..
Kami pcran jarak jauh..
Saya pts dgn dia krna dia tau saya hamil dgn org lain..
Saya ingin dy kembli lg pak dgn saya..
Kira2 bsa gx pak?
Dn brp maharny?